Untitled Document

Pemilik Toko : Arifin - AMS0000432

Dr+Dental Care Liquid

Dr+Dental Care Liquid Kolaborasi dari obat tradisional teh hijau pembersih gigi, metode turun-menurun 1000 tahun ! kakekBudaya Teh telah berkembang dari 1000 tahun yang lalu di Timur. Metode membersihkan gigi dengan teh hijau penting untuk disebarluaskan dengan praktik kesehatan teh tradisional.Kebiasaan membersihkan gigi dengan teh hijau setelah makan dan membersihkan plak gigi adalah ide asal Penelitian dari Dr+Dental Care Liquid. Sebagai hasilnya, kami datang untuk meracik bahan, Tannin (catechin),yang memiliki efek baik pada gigi untuk sterilisasi bakteri mulut yang jahatdan mebersihkan kotoran membuat mereka mengambang dan terpisah. Ini adalah awal dari bagaimana produk perawatan mulut ini diciptakan.Tentunya itu prestasi besar kita dalam 1000 tahun Metode pengobatan tradisional dan penelitian kami tahu dengan baik.

Dr+Dental Care Liquid telah dibuktikan secara uji klinis melalui departemen kesehataan dan FDA (BPOM) Korea Selatan, bahwa konsumsi Dr+Dental Care Liquid secara teratur dapat merawat gigi bahkan hingga usia 90 tahun dengan kondisi gigi seperti pada usia 20 tahun, itulah mengapa produk ini dinamakan Dr+Dental Care Liquid.

Dr+Dental Care Liquid adalah konsep produk baru dari perawatan mulut yang telah mampu dibuat oleh teknologi modern di produksi dari pengamatan yang akurat . Pembersih mulut yang terdiri dari extra teh hijau tradisional dan bahan-bahan alami yang berharga seperti ekstrak ginseng merah, akar licorice, Sophora akar, swertia Herb dan ekstra teh hijau dll . yang memiliki efek yang sangat baik untuk mulut dan gigi. Ini menjadi solusi utama untuk bakteri rongga mulut (streptococcus mutan) dan bakteri jahat efek fatal dari kerusakan gigi dan kesehatan mulut yang lain.

Dr+Dental Care Liquid adalah produk perawatan mulut yang luar biasa yang memiliki manfaat untuk pencegahan gigi berlubang, Membersihkan kotoran-kotoran dan bau mulut tak sedap, serta membersihkan dan mencegah penyakit gusi efek mulut.

Dr+Dental Care Liquid aman dikonsumsi untuk segala usia, mulai dari umur 6 tahun sampai 90 tahun. Dengan mengkonsumsi Dr+Dental Care Liquid secara teratur, akan menghasilkan gigi yang sehat, kuat, bebas kuman yang menyebabkan bau mulut, nafas tidak sedap bahkan secara intensif dapat mengurangi resiko gigi berlubang dan pada akhirnya menghemat biaya konsultasi dan perawatan ke dokter gigi.

• Pencegahan sakit gigi
  • Pencegahan gigi busuk
  • Membersihkan plak gigi
  • Pencegahan radang gusi
  • Menghilangkan bau mulut
  • Perawatan bakteri mulut dan membersihkan kotoran

Pembelian Produk silahkan hubungi

Arifin

Telp : 021 5012 0707
Hp : 0888 0992 0707
Website : www.9020.info/admin

atau kontak lewat form kontak.

| Home || Dr+Dental Care || Gem Miracle || Cara Pemesanan || Peluang menjadi Reseller || Hubungi Kami |

Toko Online www.DentalCareLiquid.com ini adalah milik Distributor RESMI Dr+Dental Care

AMS Group AMS14

Copyright © 2015 - DentalCareLiquid.com .All rights reserved.